-->

AWAS !!!! BAHAYA Jangan pernah membunuh kecoak hingga keluar isi perutnya.


Mengapa kita tidak boleh membunuh kecoa hingga keluar isi perutnya?

Siapa yang tidak tahu yang namanya Kecoa ? Hewan satu ini memang sering kali kita temui dan biasanya ketika melihat hewan ini hal yang sering kita lakukan adalah membunuhnya dengan cara memukulnya sampai mati. Nah, hal ini jangan kamu ulangin lagi. Kenapa ? karna memmbunuh kecoa sampai isi perutnya keluar itu berbahaya !

Alasannya tidak lain adalah karena didalam perut kecoa itu terdapat cacing halus yang dapat hidup meskipun diluar tubah kecoa dan hebatnya lagi cacing ini dapat bergerak dan mencari indukan baru. Cacing ini sendiri memiliki tubuh yang sangat pendek, halus dan lembut. Namun, kita hanya bisa melihat cacing ini jika jarak pandang mata kita antara 10-20cm.

Walaupun memiliki tubuh yang kecil, namun jangan dianggap remeh cacing ini. karena, cacing ini sangat berbahaya jika terkena kulit tubuh kita terutama pada bagian kaki karena cacing ini dapat masuk ke dalam kulit kita melalui pori-pori kulit dan cacing ini juga bisa masuk jika ada luka terbuka pada bagian kulit kita.

Ada berbagai cara untuk melihat cacing ini, cara yang paling mudah dilakukan untuk melihat pergerakan cacing ini adalah menaruh isi perut cacing di atas kertas yang berwarna hitam atau bisa juga diletakkan di atas cermin. Apabila rumah kamu banyak kecoa, kamu dapat meminimalisir keberadaan kecoa di rumah kamu dengan cara mengelap lantai rumah dengan cairan anti bakteri dan juga menjaga kebersihan disekitar rumah kamu.

Hal yang sama juga berlaku bagi lalat. Bahkan menurut beberapa sumber lalat termasuk vektor berbagai banyak penyakit,sama seperti kecoa.
Tentu akan lebih baik membasmi kecoa cukup dengan menggunakan semprotan anti serangga, yang dapat membunuh kecoa tanpa harus memukul hingga mengeluarkan isi perutnya.


Menjaga kebersihan itu sangatlah penting. Sering-seringlah melap lantai rumah dengan cairan anti bakteri. Kemudian biasakan diri setiap akan memakan sesuatu menggunakan tangan kita, maka sebaiknya tangan dicuci dengan bersih.

Kemudian makanan apapun dirumah sebaiknya ditutup, agar tidak tersentuh hewan tersebut.

0 Response to "AWAS !!!! BAHAYA Jangan pernah membunuh kecoak hingga keluar isi perutnya."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel